Langsung ke konten utama

Strategi Fifa Online 3 Total Football

Tips & Trick Total football di FIFA Online 3

Total Football di FIFA Online 3

Total Football adalah label yang diberikan kepada teori taktis berpengaruh sepak bola di mana setiap pemain outfield dapat mengambil alih peran pemain lain dalam tim. Hal ini dipelopori oleh klub sepak bola Belanda Ajax 1969-1973, dan selanjutnya digunakan oleh Tim Nasional Sepakbola Belanda di Piala Dunia FIFA 1974. Hal ini ditemukan oleh Rinus Michels, yang merupakan pelatih kedua Ajax dan tim nasional Belanda pada saat itu.
Dalam Total Football, pemain yang bergerak keluar dari posisinya digantikan oleh yang lain dari timnya, sehingga mempertahankan dimaksudkan struktur organisasi tim. Dalam sistem fluida ini, tidak ada pemain outfield adalah tetap dalam peran nominal, siapa pun berturut-turut dapat memainkan penyerang, gelandang dan bek. Satu-satunya pemain tetap dalam posisi nominal adalah kiper. Total football adalah kombinasi dari tiki - taka (tidak memerlukan pemain untuk bermain agresif ) dan tekanan yang kuat (tidak memerlukan semua pemain untuk melakukan serangan) strategi.

Strategi

Keberhasilan taktis Total Football yang sangat tergantung pada adaptasi dari setiap pemain sepak bola dalam tim, khususnya kemampuan untuk cepat beralih posisi tergantung pada situasi di lapangan .

Dalam [Tim Strategi} tab, Positioning dan Pertahanan baris perlu ditetapkan pada [Free], untuk memungkinkan pemain untuk bergerak bebas. Selain itu, Tekanan, Agresi, Kecepatan dan Lulus perlu minimal 80 untuk mendorong tim Anda baik dalam pertahanan dan serangan.

Untuk kecenderungan, semua pemain menyerang dan membela tingkat akan ditetapkan pada level 3, kecuali untuk menyerang pembela (level 1-2).
 
 



Formasi

4-3-3, 3-4-3 atau 3-5-2 bekerja secara efektif yang paling untuk total football, sebagai yang dapat menciptakan tekanan yang kuat untuk lawan Anda dengan banyak pemain di pertengahan lapangan dan menyerang line up.

Pemain

Pemain dengan kemampuan untuk bermain baik di berbagai posisi akan lebih disukai. Untuk melakukan dengan baik dalam strategi total football yang membutuhkan pemain untuk bergerak banyak, tinggi Stamina adalah suatu keharusan. Layak Sprint dan Tackle statistik adalah baik untuk memiliki untuk semua posisi dalam tim.
Untuk striker, pemain dengan Finishing yang baik dan Reaksi keterampilan (W. Rooney, Villa, C. Ronaldo, dll) adalah pilihan yang layak.
Untuk gelandang, statistik Kekuatan tinggi diperlukan. Seiring dengan itu, pemain dengan passing yang baik dan menyerang kemampuan akan menjadi panggilan Anda (A.Vidal, Y.Toure, K.Strootman, dll).
Untuk bek, pemain harus memiliki Sprint tinggi dan Reaksi statistik untuk menangani Counter-serangan dari lawan Anda. Calon yang layak: T.Silva, Pepe, G.Chiellini, dll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengingat Loci atau Mind Palace

                                                                                                 Teknik Loci atau Mind Palace Teknik loci atau Mind Palace adalah salah satu teknik mengingat yang paling tua dan paling populer di dunia.Teknik loci atau mind palace adalah teknik mengingat yang lebih mengandalkan kepada posisi (lokus,berarti lokasi dalam bahasa yunani).Teknik ini menganalogikan setiap data,fakta dan berbagai informasi penting lainnya terhadap benda atau apapun disekitar kita (benda-benda/suatu keadaan/suasana yang kita kenal dengan baik). Teknik ini pertama  kali tertulis diketahui saat zaman yunani kuno.Dikisahkan,telah terjadi peristiwa saat sebuah ruang perjamuan yang dipenuhi banyak tamu runtuh dan menyebabkan banyak yang meninggal dunia. Lalu,Simonides dari Ceos berhasil mengidentifikasi siapa saja yang meninggal dengan cara mengingat tempat duduk semua orang sebelum ruangan tersebut runtuh. Bagi yang pernah membaca kisah Sherlock Holmes pun tak asing dengan

Cerita Tentang Flying Dutchman Yang Melegenda

          Kapal Hantu Yang Meneror Tujuh Samudra Sebelum namanya terkenal lewat trilogi layar lebar Pirates of the Carribean, The Flying Dutchman lebih dulu populer sebagai hantu bajak laut yang ditakuti warga lautan dalam kartun Spongebob Squarepants. Dan berbeda dengan anggapan kebanyakan orang, nama tersebut merupakan nama sebuah kapal bukan nama orang. Berdasarkan versi Pirates of The Carribean, Flying Dutchman memiliki gigi dan karang yang menempel pada kapalnya. Dan mempunyai awak yang menyeramkan dengan penuh karang dan Kracken sang Gurita Raksasa. Sebetulnya dari mana asalnya legenda Flying Dutchman? Mengapa kapal hantu ini (menurut legenda) terus mengarungi lautan tanpa kenal lelah? Dan apakah betul kapten dari Flying Dutchman menjadi biang keladi yang membuat seluruh penghuni kapal itu gentayangan? Sejarah Mitos dan Legenda Catatan sejarah ternyata memuat banyak versi cerita dari Flying Dutchman. Salah satu yang tertua adalah kisah mengenai para pelau